Kepala Desa Cinta Damai Meninggal Dunia, Wabup Garut Turut Berbelasungkawa

FOKUS1,423 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dukacita yang ada sangat mendalam, dikabarkan Kepala Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, Aman Supandi meninggal dikarenakan sakit, Sabtu (14/19) dini hari. Pemkab Garut menyatakan duka cita, dan kembali kehilangan salah satu kades terbaiknya.

Almarhum Kepala Desa Aman Supandi Merupakan Kades senior diantara para Kepala Desa lainnya di Kecamatan Sukaresmi, semangat sangat tinggi dalam memimpin desa itulah ciri khas yang selama ini di tanamkan almarhum ke setiap stafnya.

Wakil Bupati dr Helmi Budiman, setelah menerima kabar meninggalnya Kades Cintadamai, ia pun menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga almarhum. Turut hadir mengantar ke pemakaman, Sekretaris DPMD Kabupaten Garut, Asep Jaelani S Pd M Pd, beserta pengurus APDESI Kabupaten Garut.

“Kami atas nama pribadi juga Pemerintah Daerah menyampaikan turut berdukacita, semoga amal ibadah dan amal kebaikan dapat diterima di sisi Allah SWT,” ucap Wabup Bupati, Sabtu (14/19).

Wabup juga mengatakan, sebagai manusia kita harus terus mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena tidak satupun yang tahu kapan datang giliranya. Sebagai manusia, harus terus mendekatkan diri dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Karena kematian tidak ada seorang pun yang tahu kapan datangnya dan gilirannya.

“Mari terus menerus mendekatkan dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Kita jangan lupa masa sehat kita dan masa hidup kita kapan akan datang dan berakhir tidak siapapun tahu, jadi kita harus ingat masa sehat dan masa hidup kita,” pesanya Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *