Sambut HUT RI Ke-74, Camat Cigedug Gelar Donor Darah

SEPUTAR GARUT1,111 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 74, Camat Kecamatan Cigedug gelar jalan sehat dan donor darah, di lapangan belakang kantor Kecamatan Cigedug, Kamis (08/8). Hadir Camat Cigedug, Danposramil, Kapospol dan ribuan warga masyarakat se Kecamtan Cigedug.

Pantauan langsung hariangarutnews.com, acara di mulai pukul 08:00 WIB, Camat Cigedug Mia Herlina S STP Msi, didampingi Danposramil dan Kapospol, para Kepala Desa. Ribuan warga masyarakat yang sudah memenuhi lapangan di dominasi ibu-ibu dan siswa-siswi sekolah SD SMP SMA. Ketersediaan kupon pun hampir 2000 sudah habis.

Camat Cigedug Mia Herlina S STP MSi, menuturkan, kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 74, yang diisi dengan jalan sehat dan donor darah.

“Jalan sehat ini disamping untuk kesehetan, juga menumbuhkan rasa kebersaman dan silatruhmi seluruh masyarakat sekecamatan Cigedug,” ucap Mia.

Lanjut Mia, acara jalan sehat juga disediakan dooprise hadiah utama, yakni mesin cuci, kulkas, sepeda dan masih banyak lagi. Untuk acara donor darah yang menjadi pendonor diantaranya Forkopimcam, karang taruna, kader PKK, Guru serta masyarakat umum, pungkas Camat. (Hendar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *