Adu Bagong, Dua Pengendara Motor Tewas

FOKUS, SEPUTAR GARUT2,016 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kecelakaan lalulintas kembali menelan korban jiwa dua orang tewas. Setelah kendaraan roda dua yang mereka tumpangi bertabrakan di Kampung Payung, Desa Sukalilah, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut.

Insiden adu bagong ini terjadi, Jum’at (9/8/2019) malam sekitar pukul 18.30 WIB. Kecelakaan maut ini ketika korban mengendarai sepeda motor Mio yang ditumpangi Sopyan alias Jeri, warga Kampung Pabrik, Desa Wanakerta, Cibatu, melaju dari arah Bandrek menuju Cibatu dengan kecepatan tinggi dari arah berlawan datang kendaraan Honda Beat bernopol Z 23030 FR yang di tumpangi Onyas, warga Cisalak Wetan, Desa Sukalilah, Kecamatan Cibatu.

Saat tiba di Kampung Payung, tabraka  tidak bisa di hindari keduanya terkapar mengalami luka yang sangat parah. Onyas yang menumpangi kendaraan Honda Beat tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan Sopyan Jeri tewas setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Sukamerang.

Motor Mio yang dikendarai oleh Sopyan Jeri mangambil jalur kanan yang dilintasi kendaraan Honda Beat yang di tumpangi Onyas.

Kapolsek Cibatu, AKP. Dudi Tisna Irawan, membenarkan telah terjadi laka lantas yang menwaskan kedua pengendara.

“Ya, lakalantas terjadi dua orang meninggal dunia. Keduanya mengalami luka yang sangat parah pada bagian kepala serta tangan,” ujarnya, Jum’at (9/8/2019).

Dikatakannya, saat ini penanganan lakalantas ditangani oleh pihak lakalantas Polres Garut. Kedua kendaraan diamankan di Mapolres Garut.

“Sudah ditangani langsung oleh Polres Garut,” ucapnya.

Berdasarkan informasi yang di himpun di lokasi kejadian saat insiden tabrakan terjadi terjadi benturan yang sangat hebat dan mengeluarkan suara yang sangat keras.

Reporter   : (Daus)***

Editor        : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *