Lantik Pengurus Korp Sukarela Periode 2024-2025, Ketua PMI Garut : Kehadiran KSR Sangat Dinanti oleh Masyarakat

FOKUS1,192 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Garut, dr Helmi Budiman, lantik pengurus Korp Sukarela (KSR) PMI periode 2024-2025, di Markas PMI Kabupaten Garut, Kecamatan Tarogong Kaler, Selasa (30/01/2024).

Dalam sambutannya, Ketua PMI Kabupaten Garut, dr Helmi Budiman mengucapkan selamat kepada pengurus baru KSR-PMI 2024-2025. Ia menyampaikan harapannya agar pengurus baru dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan dedikasi tinggi, serta mampu menginspirasi dan melibatkan semua anggota dalam kegiatan kemanusiaan.

“Kehadiran Korp Sukarelawan sangat dinanti oleh masyarakat,” ucap Helmi.

Helmi Budiman berharap, KSR PMI memiliki semangat dan potensi dan menjadi agen perubahan yang aktif, berdaya dan berdampak kepada masyarakat.

“Saya percaya bahwa kalian memiliki potensi dan semangat yang luar biasa. Jadilah agen perubahan yang aktif dan berdayakan teman-teman sebaya kalian untuk bersama-sama membuat dampak positif kita mengabdi terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Helmi juga berharap, terselenggaranya acara bertujuan untuk melantik calon anggota baru yang berjiwa solid serta mengabdi dengan ikhlas. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *