Disaksikan Forkopimcam, Kepala Desa Karyajaya Bayongbong Garut Lantik Perangkat Desa Hasil Seleksi

SEPUTAR GARUT744 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Desa Karyajaya Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut, Mamat Hidayat, melantik Perangkat Desa Hasil seleksi yang dilaksanakan beberapa hari lalu. Pelantikan digelar di aula desa setempat, Kamis (26/10/2023).

Pelantikan tersebut, menindaklanjuti hasil seleksi Perangkat Desa Karyajaya yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Garut beberapa hari yang lalu. Gilang Ramadhan, lulus seleksi dengan ranking terbaik dari lima orang peserta lainnya yang mengikuti seleksi.

“Mohon doa tentunya kepada seluruh masyarakat Desa Karyajaya, saya diberikan sehat sehingga saya dapat menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Gilang.

Hal serupa disampaikan Kepala Desa Karyajaya, Mamat Hidayat. Ia sangat berharap dengan dilantiknyanya Gilang yang ditugaskan sebagai Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan dapat memberi warna baru dalam memberikan pelayanan kepada masarakat di Desa Karyajaya. Diharapkan dengan dilantiknya Gilang menjadi pelengkap dalam struktur perangkat desa

Dalam kesempatan yang sama, Mamat juga menugaskan Muhamad Ali Akbat untuk mengisi kekosongan sebagai Sekretaris Desa (Sekdes). Dimana Sekdes sebelunya meninggal dunia.

Unsur Forkopimcam Bayongbong, para Ketua RT dan RW yang turut hadir dalam pelantikan mengucapkan selamat kepada Gilang, dengan harapan bisa amanah dalam menjalankan tugasnya. (TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *