HUT TNI, Unsur Forkopim Kecamatan Bayongbong Garut dan Pokdarkamtibmas Berikan Kejutan kepada Danramil

HALO POLISI907 views

HARIANGARUTNEWS.COM -Peringatan HUT ke-78 TNI menjadi momen kesolidan hubungan antara Polri dan TNI dan Pemerintahan di Kabupaten Garut. Seperti yang tampak dalam kunjungan jajaran Polsek Bayongbong bersama Forkopim Kecamatan Bayongbomg ke Koramil 1113 Bayongbong Kodim 0611 Garut di Jalan Anyar Pasar Andir, Kamis (05/10/2023).

Sekitar pukul 10.00 WIB, Danramil 1113 Bayongbong, Kapten (Inf) Supriyatna menyambut kunjungan Kapolsek Bayongbong, AKP Yusli Yulianto SH, yang diwakili Kanit Binmas polsek Bayongbong, Bripka Hegar Munggaran.SH. Ps, Camat Bayongbong Frederico Fernandes, S.STP, Sat Pol, Pengurus Apdesi Kecamatan Bayongbong, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bayongbong, H. Asep Solihin dan Penasehat H. Toni A. Efendi.

Dalam acara yang berlangsung dengan penuh semangat ini, jajaran Forkopim Kecamatan Bayongbong mengunjungi Koramil 1113 Bayongbong, yang merupakan mitra strategis dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat setempat. Mereka membawa bersama sebuah kue ulang tahun yang mengesankan, lengkap dengan lilin-lilin berwarna.

Danramil 1113 Bayongbong Kodim 0611 Garut beserta unsur Forkopim Kecamatan Bayongbong.

“Selamat ulang tahun yang ke-78 kepada TNI, semoga semangat dan dedikasi dalam melindungi tanah air terus berkobar. Ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Garut,” ujar Kanit Binmas Polsek Bayongbong.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah kesolidan antara TNI dan Polri dalam menjaga dan melayani masyarakat di wilayah hukum Polres Garut.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat meningkatkan sinergitas sehingga semakin solid dalam menjaga dan melayani masyarakat. Karena tanpa adanya kerjasama saya yakin akan kurang puas, maka sinergitas TNI-Polri dan pihak Kecamatan Bayongbong maupun  tetap solid untuk kedepannya,” ungkapnya.

Dalam kesempatannya, Danramil 1113 Bayongbong Kapten (Inf) Supriyatna, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek, Camat beserta jajaran dan Pokdarkamtibmas sudah berkunjung ke koramil dalam memberikan surprise berupa kue ulang tahun yang berisi tulisan HUT TNI Ke-78.

“Semoga sinergitas kita antara TNI dan Polri selalu terjalin dengan baik, yang selama ini sudah berjalan dilapangan secara bersama-sama dalam memelihara Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Bayongbong,” ujar Danramil.

Sementara Camat Bayongbong Frederico Fernandes, menyampaikan ucapan selamat HUT TNI Ke-78 tahun. Semoga di ulang tahun TNI yang ke-78 ini, kata Dia, hubungan TNI dan Polri semakin erat, TNI semakin profesional dan kebanggaan rakyat.

“Hubungan antara TNI-Polri kedepan akan lebih solid mengingat kedepan akan menghadapi kegiatan yang cukup padat terutama menyambut pemilu tahun 2024,” ucap Camat Bayongbong. (TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *