KOK Bayongbong Gelar Muscam Pemilihan Ketua Cabor Bola Voli, Ini Harapan Pengurus PBVSI Garut

MENARA GARUT861 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Setelah seminggu sebelumnya menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Cabor Sepak Bola. Kini, atas masukan para pengurus di Rapat Kerja KOK Bayongbong, menggelar Muscam Cabor Bola Voli, Sabtu (30/09/2023), di Aula Kantor Kecamatan Bayongbong.

Hasil musyawarah, secara aklamasi Kepala Desa Cinisti Kecamatan Bayongbong, Ridwan, terpilih sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kecamatan Bayongbong periode 2023-2037.

Mewakili Ketua KOK Bayongbong Aden Aang Umar Alam, Wakill Ketua Deni Darmawan berharap, dengan terbentuknya kepengurusan Cabor Bola Voli, setidaknya akan memotivasi para insan olah raga menuju prestasi yang cemerlang khususnya di Porkab 2024 mendatang.

“Kami akan selalu berupaya jadi yang terbaik, dengan sudah terbentuknya kepengurusan Cabor tingkat kecamatan, diharapkan para pengurus cabor bisa lebih optimal membina atlitnya,” katanya.

Sementara, Pengurus PBVSI Kabupaten Garut, Cahyana sangat mengapresiasi langkah-langkah KOK dalam penertiban organisasi olah raga di Kecamatan Bayongbong, khususnya Bola Voli. Menurutnya, pembenahan ini merupakan langkah awal menuju keberhasilan, jelang Porkab tahun depan.

“Baru pertama kali di tingkat di kecamatan ada musyawarah kecamatan Cabor Voli, dan ini adalah kejutan bagi saya,” katanya.

Cahyana berharap, dengan terbentuknya kepengurusan Cabor Bola Voli Tingkat Kecamatan Bayongbong, bisa diikuti oleh kecamatan lainnya.

“Bukan hanya menjelang Porkab, untuk kedepanya harus ada,” tandas Cahyana. (TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *