Kukuhkan Jajaran Pengurus KOK, Ketua KOK Bayongbong Garut Optimis Raih Banyak Emas di Porkab

MENARA GARUT1,134 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dihadiri Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupeten Garut, Ketua Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Bayongbong kukuhkan jajaran pengurus KOK, di aula kantor Kecamatan Bayongbong, pada Senin (18/09/2023). Pengukuhan KOK ini merupakan yang pertama di Kabupaten Garut.

Turut hadir dalam acara pengukuhan tersebut, unsur Forkopimcam Bayongbong. Selain itu juga hadir para pengurus cabor, perwakilan dari KONI Garut dan para tamu undangan lainnya.

“Kecamatan Bayongbong yang pertama di Garut mengadakan acara pengukuhan pengurus KOK,” kata Sekretaris KONI Garut, Subhan Rochmansyah,SE yang hadur mewakili Ketua KONI Garut, Ir H Abdusy Syakur M Eng.

Karena yang pertama, kata Subhan, ia berharap di Porkab nanti Bayongbong terbaik pertama dibanding kecamatan lainnya.

“Saya tahu persis sama pak camat, beliau saat di Talegong meraih 8 medali emas di Porkab kemarin, 2 medali lebih banyak dari Bayongbong, semoga beliau bisa mensukseskan Bayongbong,” harap Subhan.

Ditempat yang sama, Ketua KOK Bayongbong, Aden Aang Umar Alam dalam sambutannya mengaku optimis. Di Porkab mendatang Bayongbong akan menjadi yang terbaik dan meraih medali emas sebanyak mungkin.

“Insyaa Allah prestasi terbaik akan diraih bila semua pihak mendukungnya,” ujar Aden.

Sementara itu, Camat Bayongbong, Frederico Fernandes yang tampak hadir di acara pengukuhan, memberikan support bagi para pengurus KOK agar memajukan olahraga di Bayongbong. Frederico juga berambisi agar olahraga di Bayongbong ini bisa mendapatkan juara umum di Porkab nanti.

“Bagaimana pun caranya, Bayongbong harus juara umum,” tandas Camat Bayongbong. (TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *