Kades Panembong Terpilih Sebagai Ketua Cabang Olahraga Sepak Bola Bayongbong Garut

MENARA GARUT1,076 views

HARIANGARUTNEWS.COM– Kepala Desa Panembong, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Yanto Kriswanto, terpilih sebagai Ketua Cabang Olahraga Sepak Bola Kecamatan Bayongbong periode 2023-2027. Terpilihnya Yanto Kriswanto, dari hasil musyawarah sepak bola se-Kecamatan Bayongbong, Selasa (12/09/2023).

Yanto menang telak atas dua kandidat lainnya, mengantongi 20 suara dari jumlah pemilih sebanyak 25 orang. Sementara 2 kandidat lainnya masing-masing meraih 2 dan 3 suara.

Musyawarah sendiri dihadiri oleh Ketua Askab PSSI Garut, H Amar Komarudin S Pd I MM, Ketua Olahraga Kecamatan (KOK) Bayongbong, Aden Aang Umar Alam beserta jajaran pengurus lainnya.

Ketua Askab PSSI Garut yang akrab disapa Jimar, berharap bagi ketua yang terpilih, bisa meningkatkan prestasi sepak bola, khususnya di Kecamatan Bayongbong agar lebih baik lagi.

“Jalin dan pelihara kemitraan dengan semua pihak, Insyaa Allah Bayongbong akan jauh lebih baik dibanding kecamatan lain,” katanya.

Sementara panitia pemilihan, Deni Darmawan, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara, sehingga berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Ketua Askab PSSI Garut, H. Amar Komarudin S Pd MM hadir dalam acara.

Terpisah, Ketua Cabang Olagraga Sepak Bola Kecamatan Bayongbong terpilih, Yanto Kriswanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua KOK, Ketua DPK Apdesi Bayongbong dan para kepala desa, Ketua PWB beserta unsur awak media, senior praktisi olahraga, para ketua PS, penggiat, pendukung dan pemerhati Sepakbola se-Kecamatan Bayongbong, juga seluruh stakeholder yang peduli pada kemajuan sepakbola Bayongbong.

“Terima kasih atas kepercayaannya mengemban amanah ini, terima kasih sudah menerima kami menjadi bagian dari keluarga besar sepakbola Bayongbong. Terima kasih karena telah diberi kepercayaan untuk menjadi bagian dari pelaku sejarah kemajuan sepakbola Bayongbong yang sudah barang tentu persepakbolaan Bayongbong tidak akan maju dan berkembang tanpa support dan kinerja terbaik dari semuanya,” tutur Yanto.

Yanto pun berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak bimbingan dari para senior untuk langkah perbaikan kedepan.

“Mari bersama rempug jukung sauyunan kita satukan tekad, berikan kinerja terbaik kita untuk kemajuan Bayongbong. Apapun posisi dan jabatan kita, saya yakin sepakbola Bayongbong akan berjaya dan juara, seperti harapan dalam tagline dipertemuan pertama kita “Bayongbong Jaya, Bayongbong Juara. Tetap Semangat, selamat dan sukses untuk semuanya,” pungkas Yanto. (TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *