Momentum Haornas 2023 Bupati Garut Berikan Penghargaan, Kadispora Garut Sampaikan Apresiasi para Atlet

MENARA GARUT1,072 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Momentum Hari Olagraga Nasional (Haornas) 2023, dalam apel pagi gabungan di Lapangan Setda, Bupati Garut, H Rudy Gunawan, berikan piagam penghargaan kepada para atlet berprestasi dibidang olahraga, Senin (11/09/2023).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Garut, Ade Hendarsyah S Sos M Si, saat diwawancarai hariangarutnews.com, sangat mengapresiasi para atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Garut dalam prestasi olahraga.

“Untuk mendapatkan prestasi itu tidak mudah dan tidak bisa dicapai secara instan, memerlukan persiapan dengan proses yang cukup panjang juga, dari mulai sistem perencanaan, yang berjenjang, berkesinambungan dan itu semua harus dilakukan oleh mereka terutama atlet yang memiliki motivasi tinggi untuk mencapai prestasi optimal,” tutur Ade Hendarsah, usai apel gabungan.

Hasil hari ini, lanjut Ade Hendarsah, tentu merupakan proses yang dilalui cukup panjang, dengan persiapan-persiapan yang cukup terencana dan terprogram

Menurutnya, perjuangan atlet untuk mencapai prestasi merupakan suatu hal yang tidak sia-sia, dan saat ini sudah terbukti pencapaian para atlet untuk membanggakan diri sendiri, keluarga, masyarakat, bahkan bangsa dan negara.

“Harapan kita terutama para atlet yang masih usia usia pelajar dan bahkan ada yang usia dini, artinya jenjang mereka untuk meraih prestasi optimal sangat memungkinkan,” ungkapnya.

Kadispora Kab Garut

Ade berharap, para pembina, pelatih agar terus memberikan proses latihan yang integral dan terprogram. Sehingga pada saat usia tertentu ia bisa mendapatkan prestasi optimal, yang pada akhirnya bisa membanggakan bukan hanya diri sendiri, keluarga, masyarakat bahkan bangsa dan negara,” pungkasnya Ade Hendrasyah. (Tim HGN/Puput-Nurul-Tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *