Peringati HANI, BNNK Gelar “Garut Run Against Drugs Swiss Van Java 2023”

FOKUS1,298 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati setiap tanggal 26 Juni merupakan bentuk keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika yang berdampak buruk terhadap kesehatan, perkembangan sosial ekonomi, serta kemanan dan kedamaian dunia.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Garut, AKBP Yusdanial mengatakan, peringatan hari HANI tahun 2023, sebagai bentuk keprihatinan masyarakat dunia, khususnya Indonesia dalam menyikapi kondisi kedaruratan narkotika.

“Diperlukan upaya nyata dengan War On Drugs (Perang Terhadap Narkotika). Hidup sehat, bahagia dan bersih dari penyalahgunaan dan peredaran narkotika,” ujarnya, Jum’at (09/06/2023).

Dalam rangka mengisi momentum hari HANI 2023 di Kabupaten Garut, pihaknya akan menggelar olahraga lari dengan tema “Garut Run Against Drugs Swiss Van Java 2023”.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Garut, yang gemar olahraga khususnya lari, untuk dapat berpartisipasi menikmati alam Garut dalam acara Garut Run Against Drugs Swiss Van Java 2023,” katanya.

Acara tersebut, imbuh dia, akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 24 Juni 2023, pukul 06.00 WIB, Start-Finish dari Kantor BNN Kabupaten Garut.

“Perangi Narkotika, mari berolahraga. Mudah-mudahan ini bagian dari langkah kita dalam akselerasi War On Drugs menuju Indonesia Bersinar. Segera daftarkan diri anda. Ini gratis,” tandasnya.

Informasi Pendaftaran, Pendaftaran Online :
IG: @bnnkgarut
FB: Infobnn kabupaten garut
Twitter: @infobnn_kabgarut
Youtube: Humas BNN Garut
Pendaftaran offline :
Kantor BNN Kabupaten Garut
JI. Patriot No. 3 A Garut Jawa Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *