Hadiri Penutupan Pra Soeratin 2023, Ini Harapan Ketua Umum Askab PSSI Garut

MENARA GARUT723 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Umum Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Garut, H Amar Komarudin, hadiri penutupan gelaran Sepakbola Pra Soeratin KU-13 dan KU 15, di Lapang Desa Mekarsari Kecamatan Cikajang, Senin (22/05/2023).

“Dengan ucapan rasa syukur, kami panjatkan, gelaran Sepakbola Pra Soeratin KU 13 dan KU 15, resmi kami tutup dengan rasa bangga, karena melihat potensi-potensi generasi sepakbola di Kabupaten Garut yang begitu mumpuni,” tutur Amar.

Selaku Ketua PSSI, lanjut Amar, dirinya mengajak kepada seluruh Stakeholder di Kabupaten Garut untuk bahu-membahu, bersatu demi generasi yang lebih baik esok hari. Baik dari pihak pemerintah, pengusaha atau dari penggiat sepakbola Garut.

“Mari kita bersama-sama untuk Sepakbola Garut lebih baik. Kami tidak akan bisa apa-apa tanpa didukung oleh semua pihak. Kami berharap sumbangsih pemikiran dan gagasan bisa kita curahkan bersama untuk generasi sepakbola Garut,” paparnya.

Ia juga bersyukur, Garut sudah memiliki stadion gebanggaan, Stadion Kanjeng Dalem RAA Adiwijaya. Ini membuktikan bahwa pemerintah di bawah kepemimpinan DR H. Rudy Gunawan dan dr Helmi Budiman, sangat peduli terhadap sepakbola Garut.

Pria yang akrab disapa Jimar ini juga berharap, kedepan bisa lebih memperhatikan lagi untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) para atlet, pelatih dan perangkat pertandingan.

Diketahui, Pra Soeratin  PSSI Garut 2023, dilaksanakan di dua tempat. KU 13 dilaksanakan di Lapang Pabrik Desa Mekarsari Kecamatan Cikajang. Sedangkan KU 15 dilaksanakan di Lapang Kecamatan Cisurupan. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *