Terus Marathon Kunjungan Pembinaan, Kali Ini Ketua Umum Askab PSSI Garut Tinjau SSB Hunter Ball Cilawu

MENARA GARUT1,067 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Umum Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Garut, H Amar Komarudin, S Pd I, MM, melakukan kunjungan ke Sekolah Sepak Bola (SSB) Hunter Ball di Kampung Cihareuday Desa Sukatani Kecamatan Cilawu, Minggu (21/05/2023).

Kedatangan Ketua Askab PSSI Garut ini langsung disambut hangat dan bangga oleh Ketua SSB Hunter Ball, Waryat dan Pelatih (Coach) Anang, yang didampingi langsung Ketua RW setempat, Saepuloh. Karena sejak 20 tahun berdiri, SSB Hunter Ball, baru dikunjungi langsung Ketua Umum Askab PSSI Garut.

“Dengan rasa bangga dan syukur, SSB Hunter Ball sudah berdiri 20 tahun, baru kali ini bisa dikunjungi oleh pengurus Askab PSSI Garut, apa lagi sekarang dikunjungi langsung oleh Ketua Umum,” ujar Waryat.

Waryat sangat bergembira sekali kala dikunjungi oleh Ketua Umum Askab PSSI Garut. Ia berharap, kunjungan tersebut bisa menambah semangat bagi anak-anak.

Hal sama disampaikan Pelatih SSB Hunter Ball, Coach Anang. Ia juga berharap kunjungan pembinaan Ketua umum Askab PSSI Garut bisa terus dilakukan, demi perkembangan sepakbola di Kabupaten Garut.

Sementara Ketua RW, Saepulah, atas nama pemerintah Desa Sukatani, turut bangga dan gembira.

“Mohon maaf atas sambutannya di Kampung Cihareuday Desa Sukatani Kecamatan Cilawu. Semoga kunjungan Ketua Umum Askab PSSI Garut, menjadikan langkah yang positif bagi kemajuan sepakbola di Kabuapaten Garut,” harapnya.

Terpisah, Ketua Umum Askab PSSI Garut, Amar Komarudin menuturkan, dirinya pasca dilantik terus marathon melakukan konsolidasi, komunikasi dan kunjungan ke setiap voter, SSB dan tokoh/aktivis olahraga khususnya sepakbola.

Ia berharap, percepatan perkembangan persepakbolaan di Kabupaten Garut terus bergairah dan penuh semangat bersama. Karena menurutnya, bila dibina dengan baik, Garut banyak bibit unggul pemain-pemain terbaik di daerah, regional dan nasional.

“Saya ingin memastikan, baik di voter atau SSB, pembinaan terus dilakukan agar kedepan, Garut kembali dalam kejayaannya, kembali melahirkan pemain-pemain terbaik yang akan mengharumkan nama baik Kabupaten Garut,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *