Atas Dukungan Masyarakat, Ruhiat Unggul di Pilkades Girimukti Cibatu Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serantak Tahap II Gelombang II Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Garut pada Senin (15/05/2023) telah dilaksanakan dalam suasana aman, lancar dan masyarakatpun sangat puas dalam menyalurkan hak suaranya di Pilkades itu.

Seperti yang tampak di Desa Girimukti, Kecamatan Cibatu. Ruhiat, peserta calon terpilih menjadi Kades periode tahun 2023-2029, unggul dengan perolehan suara terbanyak dari kedua pesaing calon lainnya.

“Pesta politik telah berakhir. Saatnya kita bergandeng tangan membangun desa ini dan mewujudkan perubahan kedepan sebagai mana yang diidamkan warga Girimukti, seiring selesainya pemilihan di tingkat desa, mari kita satukan tekad dan persepsi membawa desa ini ke arah perubahan yang lebih baik,” ajak Ruhiat dengan semangat.

Ia mengaku akan mengabdi kepada masyarakat dan membangun Desa Girimukti dengan segenap ide, gagasan dan tenaga yang dimilikinya. Dia juga sekaligus mengharapkan kerjasama kepada perangkat desa, BPD, LPM, PKK, RT/RW, Karang Taruna untuk membangun desa lebih maju lagi.

Selain itu, Kades terpilih ini mengajak warganya saling menjaga kerukunan, saling bahu membahu ikut berperan serta dalam membangun Desa. Ruhiyat dan beserta keluarganya mengucapkan terimakasih banyak atas peran warga Desa Girimukti dalam menyukseskan Pilkades ini.

“Terimakasih kepada warga, tak lupa beserta panitia Pilkades juga. Terimakasih sudah mempercayai menjadi pemimpin desa menuju Desa yang lebih maju untuk kedepannya serta menjadikan desa yang bermartabat dan berkarya,” tutup Ruhiat.

Adapun rekapitulasi perolehan suara pemilihan kepala Desa Girimukti Kecamatan Cibatu sebagai berikut :

1. Teten Rukmana S dengan jumlah suara 1.154
2. Ruhiat dengan jumlah perolehan 1.341
3. Karno Irin dengan raihan sebanyak 39

Wartawan : Jepri
Editor : Ndy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *