Momentum Hardiknas, Bhabinkamtibmas Polsek Cilawu Garut Ini Berikan Motivasi kepada Pelajar

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam momentum Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023. Bhabinkamtibmas Desa Sukahati Kecamatan Cilawu, Aipda Dedi Supriatna SH, berikan penyuluhan dan motivasi kepada para siswa dan siswi Kelas VI SDN Sukahati 2, desa setempat, pada Selasa (02/05/2023).

Kegiatan tersebut pun mendapat respon baik dan positif dari pihak sekolah yang mendukung dengan adanya program Bhabinkamtibmas masuk sekolah, guna mendorong kemajuan masa depan anak-anak sekolah.

Bhabinkamtibmas Desa Sukahati, Aipda Dedi Supriatna kepada media mengatakan, beberapa program yang sudah dilakukannya, hampir dua minggu sekali rutin melakukan bimbingan dan penyuluhan di sekolah.

“Ini kurang lebih 15 menit sebelum jam istirahat penyuluhan dilakukan. Rencananya program ini akan kami jalankan di setiap sekolah yang ada di desa binaan saya,” katanya.

Dedi berharap, kegiatan yang dilakukannya bisa bermanfaat, berdampak positif bagi anak didik khususnya. Dan upaya-upaya yang dilakukannya bisa meminimalisir kenakalan remaja kedepan, karena sejak dini mendapat binaan.

“Saya harap juga binaan para orang tua di rumah, para guru di sekolah dan kita semuanya. Agar masa depan anak-anak kita lebih baik kedepa. Semoga di Hardiknas tahun 2023 ini, pendidikan anak-anak kita lebih baik kedepan,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *