Kapolsek Malangbong Gelar Apel Gabungan Pos PAM Lebaran Simpang Tiga

FOKUS830 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Polsek Malangbong Polres Garut, gelar apel gabungan dengan seluruh unsur Forkopimcam, TNI, Satpol PP dan lintas sektor lainnya dalam rangka persiapan pengaturan arus arus mudik, di Pos PAM Simpang Tiga Malangbong, Selasa (18/04/2023).

Nampak hadir dalam apel, Camat Malangbong dan jajaran, anggota polsek, koramil 1106, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Malangbong, Citeras dan Sukamerang Kersamanah dan Ormas.

Usai apel gabungan, Kapolsek Malangbong AKP Zainuri S Pd menyampaikan, saat ini jumlah volume kendaraan pemudik, baik roda dua maupun roda empat mulai ada peningkatan.

“Dari Kota Jakarta dan Kota Bandung mulai ada peningkatan. Alhamdulillah semua teratasi berjalan lancar,” katanya.

Zainuri menjelaskan, pihaknya sudah memberikan rambu-rambu di titik-titik rawan agar diketahui dan diwaspadai pengendara dengan spanduk dan banner

“Termasuk 10 orang tim ganjel juga sudah dipersiapkan, itu warga setempat,” katanya.

Sementara, Camat Malangbong, Undang Saripudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh petugas di Pos PAM Lebaran mulai unsur polsek, koramil, Satpol PP, Nakes, Dishub dan lainnya.

“Mudah-mudahan arus mudik di jalur Simpang Tiga Malangbong bisa berjalan lancar. Para pemudik agar berhati-hati dan selamat sampai tujuan, sehingga bisa merayakan Idul Fitri dengan keluarga,” tutur Camat Undang. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *