Pemerintah Kecamatan Malangbong Garut Gelar Sertijab Camat

FOKUS2,688 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) sekaligus lepas sambut Camat dari H RM Aliyudin (camat lama) kepada Undang Saripudin S Sos M Si (camat baru), di Aula Desa Cisitu Kecamatan Malangbong, Senin (14/11/2022).

Turut hadir dalam Sertijab, Kapolsek Malangbong, AKP Zainuri S Pd, Danramil 1106 Kapten CHB Khasanudin, staf kecamatan, para kepala desa, para kepala UPT dari Kecamatan Malangbong dan Cikajang dan tokoh masyarakat.

Diketahui Camat lama Malangbong, RM Aliyudin, sesuai SK Bupati Garut, kini ditugaskan di Kecamatan Leles. Sementara Undang Saripudin selaku Camat yang baru, sebelumnya bertugas di Kecamatan Cikajang.

Usai acara kepada media RM Aliyudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur Forkopimcam, para kepala UPT, staf kecamatan, para kepala desa, para tokoh serta umumnya warga Masyarakat Malangbong. Dimana selama 2,5 tahun dirinya bertugas, bisa bersinergi, kerjasama yang baik dan kompak. Mendukung dalam program pemerintah dalam pembangunan serta kemasyarakatan.

“Pak Camat baru selamat datang dan selamat bertugas di Malangbong. Akan menempati gedung yang baru yang baru saja selesai. Semoga kedepan dibawah kepemimpinannya bisa lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara, Camat Malangbong baru, Undang Saripudin didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Deden Munawar SIP MIP mengungkapkan rasa terima kasihnya karena disaat sertijab, semua stakeholder bisa hadir mulai dari unsur Forkopimcam, para UPT, kepala desa dan lainnya.

“Kebanggan bagi saya secara pribadi. Sampai-sampai dari para UPT yang di Cikajang pun ikut menghadiri, menghantarkan saya ke Kecamatan Malangbong,” katanya.

Lanjut disampaikan Undang, bahwa dirinya siap menjalankan tugas di Kecamatan Malangbong. Melanjutkan program kerja camat lama, termasuk khususnya finishing kantor baru.

“Mari bersama-sama dan berkolaborasi, seluruh stakeholder yang ada di kecamatan ini, dan mari melanjutkan program untuk kemajuan masyarakat Malangbong. Saya ingin bersama-sama dab dicintai oleh warga Kecamatan Malangbong,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *