Panitia HUT Ke-9 Harian Garut News Serahkan Wakaf Al-Quran ke DKM Mesjid Ar- Rusydi Cilawu

FOKUS980 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Keutamaan membaca dan mendalami Alquran di bulan suci Ramadan guna membentuk akhlak mulia, mendorong Panitia HUT Ke-9 Surat Kabar dan Media Online Harian Garut News mewakafkan ratusan mushaf Alquran bagi pesantren dan masjid yang tersebar di Kabupaten Garut.

“Dengan begitu, kesempatan bagi para santri untuk membaca, memahami dan memaknai Alquran secara kontekstual, semakin terbuka luas,” kata Panitia HUT Ke-9 Harian Garut News sekaligus Event Organizer (EO) AHF Project Indonesia, Vivan didampingi Andrian, disela-sela acara Social Investment Wakaf Al-Qur’an dan Pemberian Tas untuk para santriawan/santriawati di Mesjid Ar- Rusydi Kampung Gandasari, Desa Mangkurayat, Kecamatan Cilawu, Jumat (22/04/2022).

Sementara dalam penyerahan wakaf Al-Qur’an yang diterima langsung oleh Pengurus DKM Ar-Rusydi, Ustadz H. Asep Saepul Mutaqin dan Aca Sudarsa tersebut, Pemimpin Redaksi Harian Garut News, Igie N. Rukmana berharap, momen rangkaian HUT Ke-9 ini menjadikannya sebagai energi meningkatkan ketakwaan sekaligus produktivitas kerja. Sementara ke luar, Igie ingin mendorong silaturahim sekaligus sinergi bersama lembaga keagamaan, melalui beragam kegiatan sosial dan pendidikan.

“Bantuan wakaf Alquran dari Panitia HUT ke-9 HGN ini mudah-mudahan menjadi pemicu bagi lembaga-lembaga dan masyarakat yang ada di Garut untuk bisa lebih semangat lagi dalam berbagi ke sesama. Seluruh komponen harus bisa melepaskan identitas dan bekerja sama untuk menyukseskan dan menebar kebaikan kepada sesama khususnya di Kabupaten Garut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *