Kapolres Garut Sidak Kelangkaan Minyak Goreng di Pasar Lewo dan Malangbong

HARIANGARUTNEWS.COM – Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK M Si, didampingi Kapolsek Malangbong, AKP Zainuri, Camat Malangbong, H RM Aliyudin, Danramil Kapten CHB Sobirin, UPT Pasar dan Kasi Trantib, gelar inspeksi mendadak (sidak) kelangkaan minyak goreng di Pasar Lewo dan Malangbong, Selasa (22/03/2022).

Usai gelar sidak, Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada awak media menyampaikan, terjadinya kelangkaan minyak goreng di Pasar Lewo dan Pasar Malangbong yang dikabarkan sudah 3 hari, ia menyebutkan akan melakukan pengecekan di pihak supplier.

“Terjadi kekosongan nanti saya cek di supplier yang ada di dekat sekitar Pasar Lewo dan Malangbong. Kekosongan ini terjadi sudah tiga hari ini,” ujarnya Kapolres.

Kapolres menyebutkan, pihaknya akan melakukan koordinasikan dengan pihak terkait dalam hal ini Dinas Perindustrian, Perdagangan dan ESDM Kabupaten Garut.

“Yang jelas kami meminta dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan memastikan ada surat edaran, ketentuan kaitan dengan masalah penjualan, baik minyak curah termasuk juga minyak kemasan, supaya jangan sampai mengambil keuntungan terlalu tinggi,” pungkas Kapolres Garut. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *