Supir Wabup Garut Sudah Pensiun, Tapi Masih Dipercaya

FOKUS473 views

HARIANGARUT.NEWS.COM – Supir dinas wakil bupati Garut ternyata sudah berakhir sebagai ASN. Namun karena masih dibutuhkan tenaganya, ia tetap menjalani tugas sebagai pengemudi kendaraan Nomor Polisi Z 2 E.

“Iya, saya telah pensiun bulan kemarin. Tetapi bapak (Wakil Bupati) meminta saya tetap menjadi supirnya”, ujar syarip, saat berjumpa di setda Garut, Selasa (01/03) kemarin.

Syarif sendiri cukup terkenal di lingkungan pemkab Garut, dirinya pernah menjadi supir dinas delapan sekda. Pegawai asal Cibalong ini sangat dekat dengan para wartawan senior tahun 80-90-an, karena sempat menjadi supir di Bagian Humas.

“Semula saya ditempatkan di kecamatan Cibalong, kemudian dipindahkan ke bagian humas. Lalu ke BKD, selanjutnya ke Setda. Dulu kendaraan dinas tak sebanyak sekarang, hanya kepala dinas dan kabag yang memiliki mobil dinas. Saya dianggap serba tahu jalan jika berada diluar kota, sehingga para pejabat rata-rata menggunakan saya”, terang Syarif.

Selama menjadi pegawai pemkab Garut, syarif tetap sebagai supir dinas. Tak pernah memdapat tugas lain hingga berakhir masa kerjanya. (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *