Kades Baru di Sukamulya Garut, Jadi Harapan Baru Bagi Masyarakat

SEPUTAR GARUT1,194 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Serah terima jabatan (Sertijab) kepala desa Endang kepada Dwi Hartadi ST yang terpilih sebagai kepala desa Sukamulya kecamatan Sukaresmi kabupaten Garut, dilaksanakan di Aula Desa Sukamulya kecamatan Sukaresmi, Jumat (20/08).

Dwi Hartadi ST mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir, Forkopimcam, tokoh masyarakat, MUI, BPD, LPM, serta kepada semua pihak atas kepercayaannya untuk mengemban amanah sebagai kepala Desa periode 2021-2017.

” Tentunya saya butuh support dari semua pihak dan do’anya, tidak mungkin saya bisa bekerja sendiri. Pasti saya perlu motivasi dan kerjasama dari semua unsur, para tokoh masyarakat terutama BPD dan LPM, ” terang Dwi.

Sementara perwakilan Pemdes Sukamulya saat ditemui diakhir kegiatan, KH. A Mujib M.Ag selaku ketua BPD Sukamulya mengatakan selamat datang dan terima kasih kepada Kades terpilih Dwi Hartadi ST, semoga bisa membangun desa Sukamulya lebih baik.

” Kami BPD mewakili Pemdes Sukamulya berharap kepada Kades terpilih agar terus berinovasi, berkarya dan berkarya. Sesuai harapan kami warga masyarakat Sukamulya, perbaiki insfraktuktur yang belum sempat Kades lama benahi dan tidak terkecuali kebutuhan yang menyangkut masyarakat Sukamulya, ” cetus Mujib.

Tidak lupa terima kasih juga, imbuh Mujib, kepada Kades lama Endang atas dedikasinya selama satu periode mejabat. banyak membantu pulihnya ekonomi desa Sukamulya dan Alhamdulilah beliau bisa bekerja sama dengan kami. Banyak keberhasilan beliau selama menjabat menjadi Kades membangun desa Sukamulya, diantaranya renovasi kantor Desa, Bumdes dan lain-lain. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan beliau dan menjadi ladang amalnya nanti. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *