Kades Sukatani Cisurupan Garut Siap Akselerasi Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat

SEPUTAR GARUT1,358 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Usai pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa (Kades) Terpilih di Desa Sukatani, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Kades Baru, Naim Firmansyah katakan dirinya siap memimpin dan mengayomi warga masyarakat, Selasa (03/08/2021).

Kades Sukatani, Naim Firmansyah mengatakan, dimasa jabatanya yang terpilih di Pilkades masa jabatan 2021-2027, dirinya akan meningkatkan apa yang tidak terealisasikan dimasa Kades periode lama.

“Insyaalloh saya akan meningkatkan apa yang tidak terealisasikan hari ini, akan saya jalankan dengan melakukan pembangunan,” katanya saat diwawancarai hariangarutnews.com, Selasa (03/08/2021).

Lanjut disampaikan Naim, selaku Kades Sukatani yang baru dirinya siap memimpin dan melayani warga masyarakat Desa Sukatani.

“Saya siap mengangkat harkat dan derajat Desa Sukatani, membantu serta mengayomi masyarakat, siap dijadikan jembatan untuk kemajuan warga dan saya siap menjadi pelindung masyarakat Sukatani,” ujar Naim.

Disisi lain, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sukatani, Iwan Wahyudin menyampaikan harapannya kepada Kades yang baru agar dapat melanjutkan program yang telah dilaksanakan Kades periode lama.

“Saya sebagai Ketua BPD sekaligus perwakilan warga masyarakat, saya berharap yang pertama mohon kerja samanya antara instansi yang ada di Desa Sukatani, kedua mudah-mudahan dengan terpilihnya bapak Naim sebagai Kades baru bisa meneruskan apa-apa yang telah dilaksanakan oleh Kades yang lama dan mudah-mudahan Desa Sukatani lebih maju lagi, lebih bermartabat lagi, lebih kondusif,” pungkasnya. (Din-Ricky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *