Danramil dan Camat Malangbong Ungkapkan Kesan Saat Pisah Sambut Kapolsek

HARIANGARUTNEWS.COM – Lepas sambut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Malangbong lama AKP Abusono SH yang digantikan Kapolsek baru AKP Zainuri S Pd, yang sebelumnya bertugas di wilayah hukum Polsek Pasirwangi berlangsung lancar dengan penerapan protokol kesehatan.

Acara digelar di aula Kecamatan Malangbong, Rabu (23/06/2021). Hadir dalam acara, Kapolsek lama AKP Abusono SH, Kapolsek baru AKP Zainuri S Pd, Camat Malangbong H RM Aliyudin, Danramil Kapten CHB Sobirin, para kepala UPT, kepala desa, KUA, MUI dan tokoh masyarakat.

Camat Malangbong H RM Aliyudin, dalam sambutannya menuturkan, sangat apresiasi kepada kapolsek lama atas sinergitas yang terbangun dan situasi kamtibmas kondusif. Ia juga berharap, dengan kapolsek yang baru bisa bersinergi terutama dalam situasi yang dihadapi saat ini mengenai Covid-19.

“Alhamdulillah, situasi kamtibmas kondusif, masalah penanganan Covid-19 dan Pilkades serentak juga aman. Selamat bertugas di tempat yang baru buat pak Abusono dan kariernya sukses,” tutur Aliyudin.

Aliyudin juga mengucapkan selamt datang dan selamat bertugas kepada AKP Zainuri diwilayah hukum Polsek Malangbong.

“Kita bersama-sama berkolaborasi dan mengantisipasi hal-hal yang berkaitan berkaitan dengan kamtibmas dan teutama juga dalam penanganan Covid-19, dan ini semua menjadi perhatian kita bersama imbuhnya,” bebernya.

Ditempat yang sama Danramil 1106 Malangbong, Kapten CHB Sobirin, mengungkapkan kesan-kesan baik dan menjadi inspirasi saat bersama bertugas. Ia berharap ditempat tugas yang baru sinergitas baik tetap dibangun, baik dengan unsur TNI, pemerintah kecamatan dan desa serta tokoh masyarakat.

“Untuk Kapolsek baru bapak AKP Zainuri, mari kita lanjutkan sinergi dan kolaborasi ini sebagaimana telah dilakukan oleh bapak AKP Abusono,” ungkapnya.

Sementara, Kapolsek baru AKP Zainuri S Pd mengungkapkan, sebagai Kapolsek baru tentunya apa yang telah dibangun dengan baik oleh kapolsek lama akan dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan.

“Saya sebagai Kapolsek baru di Malangbong ini, semoga bisa lebih menjalin komunikasi baik terutama dengan unsur forkopimcam, para kepala desa termasuk apdesi-nya, juga para tokoh masyarakat di Kecamatan Malangbong,” kata Zainuri.

Zainuri berharap, unsur Forkopimcam, kepala desa, tokoh masyarakat dan agama serta seluruh warga Malangbong umumnya, bisa menerimanya dengan penugasan tersebut.

“Kolaborasi dan sinergi yang telah dibangun dengan kapolsek lama, kita pertahankan, diperkokoh, selalu kompak secara bersama-sama agar kedepan lebih maju,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *