oleh

Danramil 1107 Bl Limbangan Baru Lakukan Silaturrahmi dengan Warga di Desa Ciwangi

HARIANGARUTNEWS.COM – Danramil 1107 Limbangan, Kodim 0611 Garut, Kapten CZI Agus Sobur didampingi langsung oleh Babinsa beserta anggotanya gelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat di aula Desa Ciwangi, Kecamatan Bl Limbangan, Kabupaten Garut, pada Rabu (19/05/2021). Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Ciwangi Marpu N Setiabudi, para Ketua RW dan RT, tokoh agama dan masyarakat serta pemuda dan ibu-ibu kader PKK.

Usai acara berlangsung, Danramil 1107 Limbangan, Kapten CZI Agus Sobur kepada hariangarutnews.com, dimasa penugasannya di Limbangan yang terbilang baru, bersyukur bisa bersilaturrahmi dengan pemerintah desa, RW, RT, tokoh dan warga masyarakat setempat.

“Alhmdulillah secara pribadi saya merasa bersyukur dan bahagia karena walau bagaimana pun silaturahmi itu sangat penting apalagi dengan para tokoh masyarakat langsung dan saya melihat dengan mata kepala saya sendiri sangat antusias, kompak. Ini sangat memberikan motivasi, membangkitkan saya dalam upaya menyatukan sebuah presepsi l yang ada di Desa Ciwangi ini,” ungkap Danramil.

Agus mengaku kagum dan ingin kedepanya terus terjalin silaturrahmi bersama warga setempat. Ia pun menyampaikan kepada warga, ketika ada sesuatu hal permasalahan di masyarakat yang membutuhkan, siap membantu. Menurutnya, silaturahmi bukan hanya di Desa Ciwangi ini saja, kedepannya akan dilakukan, apalagi ia baru beberapa minggu bertugas di Koramil 1107 Limbangan.

“Karena baru bertugas, saya harus memperbanyak silaturahmi dengan para tokoh masyarakat,” ucapnya.

Ditempat sama Kepala Desa (Kades) Ciwangi Marpu N Setiabudi, menuturkan, ia bersama warga sangat menyambut baik atas silaturrahmi Danramil baru tersebut.

“Atas nama warga, saya sebagai kepala desa tentunya merasa senang dan menyambutnya dengan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada bapak Danramil yang telah bisa berkunjung ke desa kami,” tutur Marpu.

Ia juga berharap, silaturrahmi bisa terus terjalin kedepan, bukan hanya sekarang ini saja. Saat ini menjadi awal kunjungannya sebagai Danramil 1107 Limbangan.

“InsyaAlloh masyarakat yang ada di Desa Ciwangi ini akan selalu memberikan suport dan apresiasi yang terbaik,” pungkasnya. (T Supriatna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru