Empat Bakal Calon Kepala Desa Sudah Mendaftar di Panitia Pilkades di Padasuka Cikajang

SEPUTAR GARUT1,791 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Hari ketiga pembukaan pendaftaran bakal calon Kepala Desa, Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Serentak tahun 2021, di Desa Padasuka, Kecamatan Cikajang sudah menerima empat orang yang mendaftar. Hal tersebut disampaikan Ketua PPKD Yeyet Efendi.

“Samapai saat ini hari ketiga, pembukaan bakal calon Kepala Desa, sudah ada empat orang yang mendaftar. Hasil penelitian baru satu orang yang sudah melengkapi dokumen persyaratan bakal calon, sementara yang tiga masih melengkapi persyaratan,” ujar Yeyet, Selasa (13/04/2021).

Disampaikan Yeyet, kepada para bakal calon agar segera melengkapi dokumen kelengkapan sebelum tanggal 21 April 2021 dan sudah masuk ke panitia. Dalam hal pelaksanaan penerimaan bakal calon, lanjut Yayat, yang dibuka pada tanggal 9 April 2021.

“Panitia senamtiasa menerapkan prokes sebagaimana yang tertuang pada Permendagri 72 dan Perbub nomer 11 tahun 2021. Protokol kesehatan mulai dari cek suhu tubuh, Handsanitizer dan menggunakan masker, untuk panitia maupun para bakal calon,” terang Yeyet.

Ditambahkan Yeyet, pihaknya juga hanya mengijinkan para bakal calon hanya membawa tim pendamping dua orang.

“Kami hanya mengijinkan setiap bakal calon membawa rombongan atau timnya hanya dua orang,” pungkasnya. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *