Ini Calon Kasat Pol PP dan Kepala BPBD Kabupaten Garut

FOKUS1,245 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut, Rudy Gunawan, Senin (12/04/2021), menyampaikan Hasil Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

Dikatakan Bupati berdasarkan Pengumuman Panitia Seleksi yang ditandatangani ketuanya, Yerry Yanuar, Nomor : 014/Ext-04/PanselJPTPGrt/2021, tanggal 12 April 2021, menyatakan ada 6 (enam) orang peserta sebagai Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

“Adapun untuk masing-masing jabatan menetapkan 3 (tiga) JPTP yakni Calon Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, yaitu Drs. Bambang Hafidz Arifin, M.Si. (Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kab. Garut, Jeje Jenal Abidin, S.STP., M. Si. (Camat Sukawening Kab. Garut) dan Mia Herlina, S.STP, M.Si. (Camat Wanaraja Kab. Garut),” tukas Bupati Garut.

Sementara untuk Calon Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah yaitu Drs. Natsir Alwi, M.Si. (Sekretaris Inspektorat Kab. Garut), Drs. H. Nurrodhin, M.Si. (Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kab. Garut), dan Drs. Rd. Satriabudi, M.Si. (Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Kab. Garut.)

“Dalam kurun dua minggu ke depan saya bersama Wakil Bupati akan melakukan test Secara tertutup kepada masing-masing calon.

“Mereka yang masuk suleksi memilik nilai rata-rata 75, dan akan di seleksi terakhir secara tertutup nanti nilai mereka kembali nol. Saya berharap kekosongan dua jabatan itu segera terisi,” ujar Rudy.

Seperti diketahui, dalam rangka pengisian JPTP di lingkungan Pemkab Garut secara terbuka dan kompetitif telah dilakukan rangkaian tahapan seleksi dari mulai seleksi administrasi, penilaian rekam jejak, seleksi kompetensi, penulisan makalah, wawancara, serta tes kesehatan dan tes kejiwaan Sesuai dengan pasal 121 ayat (3) PP No. 11 Tahun 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *