Panitia Pilkades Desa Campaka Malangbong Garut, Siap Laksanakan Tahapan

HARIANGARUTNEWS.COM – Badan Permusyawarahan Desa (BPD) Desa Campaka, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, gelar pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) atau Pilkades, di gedung sarana olah raga desa setempat, pada Kamis (25/03/2021).

Hadir dalam pelaksanaan, Kasi Pelayanan Titop Abdulah, Kasi Kesra Dani Iskandar S IP, Kepala Desa Campaka, Ade, Ketua dan anggota BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, panitia PPKD yang dilantik, para ketua RW serta tokoh masyarakat dan agama.

Mewakili Camat Malangbong, Kasi Pelayanan Malangbong, Titop Abdulah, usai acara mengatakan, semua para anggota PPKD yang baru dilantik di Desa Campaka ini, benar-benar bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa melaksanakan demokrasi dengan baik pula terutama jujur adil dan amanah.

“Harapan kami pelaksanaan pemilihan kepala desa ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan dan tidak menimbulkan rasa ketidaknyamanan di masyarakat yang paling terpenting kondusif, tentram dan damai,” harapnya.

Sementara, Kepala Desa Campaka, Ade menyampaikan himbauannya kepada para panitia agar dalam melaksanakan tugas fungsinya sebaik mungkin, independen, profesional dan tidak mementingkan pribadi salah satu pihak.

“Mengedepankan kepentingan umum dan kepentingan umat, supaya Pilkades yang ada di Desa Campaka ini, sukses tanpa ekses. Menghasilkan Pilkades yang benar-benar berkualitas,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Panitia Pilkades, Asep Misbah Subhi menuturkan, pihaknya siap menjalankan tugas dengan sebaik dan semaksimal mungkin secara profesional dan netral, sehingga akhirnya sukses tanpa ekses.

“Harapan kami kedepan, semua tim PPKD yang ada di Desa Campaka ini semuanya solid dan sudah barang tentu terutama sehat semuanya, agar pelaksanaan sukses, berjalan dengan lancar pada waktunya,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *