Panitia Pilkades Sukajaya Dibentuk, Camat Sukaresmi Garut : Jaga Profesional dan Netralitas Panitia

SEPUTAR GARUT1,165 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dengan telah dibentuk dan dilantiknya Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) atau Pilkades, Kepala Desa Sukajaya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, Dede Saep sampaikan apresiasi dan ucapan selamat. PPKD yang dibentuk adalah penyelenggara pemilihan Kepala Desa untuk masa jabatan 2021-2027. Hadir dalam kegiatan, unsur Forkpimcam, Kepala Desa, BPD, LPM, panitia pilkades dan tokoh masyarakat Desa Sukajaya.

Kepada pantia penyelenggara Pilkades dan seluruh tamu undangan, Dede Saep menyampaikan, panitia agar melaksanakan tugas sebaik-sebaiknya bekerja dengan tupoksinya masing-masing.

“Bagi para calon kepala desa, berkampanyelah dengan cara yang baik, jangan sampai ada huru-hara atau hal atau hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Sementara, Camat Sukaresmi, Tatang SE, dalam sambutannya berpesan agar panitia senantiasa netral, proporsional dan profesional.

“Saya mohon buat panitia pilkades ini harus netral dan profesional jangan condong kesalah satu calon,” tandas Tatang.

Tatang juga mengingatkan untuk setiap keputusan yang dikeluarkan agar didukung dengan bukti-bukti, baik dalam dokumentasi maupun administrasi.

“Harus dilampirkan photo atau apa yang bisa jadi bukti apabila ada kejanggalan. Dan bukti ini bisa dipertanggung jawabkan,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Pilkades Desa Sukajaya terpilih, Amih menuturkan, siap mengemban amanah dan sinergi bersama para anggota untuk melaksanakan tahapan-tahapan Pilkades.

“Saya sebagai panitia penyelenggara akan bekerjasama bersama anggota atau bisa disebut tim 9, akan melaksanakan kegiatan pilkades dan insyaAllah akan terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait, dan mudah-mudahan pilkades terlaksana dengan baik,” tutur Amih. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *