Camat Cikajang Garut : Kita Harus Utamakan Pelayanan Masyarakat

SEPUTAR GARUT1,198 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Camat Cikajang Undang Saripudin S Sos M Si, pimpin apel pagi dihalaman kantor kecamatan, Senin (15/03/2021). Dalam sambutannya, Camat Undang menekankan disiplin kerja dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Apel gabungan kali ini bersama staf kecamatan juga hadir dari dishub juga ada pelajar yang sedang PKL,” ujar Camat.

Memang dalam apel, sambung dia, belum seluruh UPT yang hadir mengikuti karena pembatasan jumlah terkait masa pandemi Covid-19. Namun, lanjut Undang, kalau wilayah Kecamatan Cikajang sudah ada di zona Kuning, pelaksananan apel gabungan akan seperti biasa, menghadirkan seluruh UPT dan juga para kepala desa.

“Yang pertama diprioritaskan apel pagi gabungan hari Senin ini adalah disiplin dan selanjutnya kita harus meningkatkan kinerja dalam hal pelayanan kepada warga masyarakat,” tandasnya.

Jadi, imbuh Undang, selaku ASN dalam hal disiplin harus benar-benar melaksanakan disiplin, baik itu dalam berpakaian, jam kerja kemudian berkaitan dengan peningkatan kinerja dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Saya selalu mengingatkan kepada rekan-rekan dalam pelayanan kepada masyarakat, itu pelayanan profesional yang tepat waktu dan yang mudah. Yang mudah jangan dipersulit dan yang sulit harus di permudah,” pungkasnya. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *