Momentum Hari Ibu Ke-92, Camat Samarang Dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Garut Kunjungi PKK Desa Tanjungkarya

SEPUTAR GARUT1,289 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Mengisi momentum Hari Ibu Ke-92 tahun 2020, Camat Samarang, dampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Hj Diah Kurniasari, yang melakukan kunjungan dan pembinaan kepada TP PKK Desa Tanjungkarya, Selasa (22/12/2020).

Turut hadir dalam acara, Ketu TP-PKK Kabupaten Hj Diah Kurniasari, Ketua TP-PKK Kecamatan dan pengurus, Ketua TP-PKK Desa dan Kader sebagai tuan rumah, KPP Desa, UPT Terkait serta tamu undangan lainnya.

Camat Samarang, Hj Neneng Martiana, menuturkan, dalam acara pembinaan, ia menyampaikan arahan terkait tugas fungsinya TP PKK dan jajaran pengurus serta para kader secara keseluruhan, termasuk arahan terkait pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Hari Ini juga dalam momentum Peringatan Hari Ini ke-92, di tingkat Kecamatan Samarang, bagaimana peranan ibu-ibu PKK dalam berkontribusi untuk kemajuan pembangunan, baik mental, spiritual, yang InsyaAllah, peranan ibu-ibu PKK ini sangat besar sekali,” ujar Neneng.

Camat Neneng juga menyampaikan, tindak lanjut Surat Edaran (SE) Bupati Garut tentang Pelarangan Perayaan Tahun Baru 2021 dan Pencegahan Kerumunan Massa Dalam Upaya Pencegahan dan Penyebaran Covid-19.

“Tim Satgas Penanganan Covid-19 kecamatan yang dipimpin saya sebagai Camat Samarang bersama pak Kapolsek dan pak Danramil 1112, dalam momentum Peringatan Hari Ibu ke-92 ini, telah melaksanakan gelar pasukan dan melaksanakan edukasi tindak lanjut surat edaran pak Bupati,” papar Neneng.

Adapun sasaran edukasi sambung Neneng, adalah warga masyarakat, pemilik atau pengelola dan pelaku usaha atau kegiatan, serta pemilik, pengelola tujuan wisata. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *