Kades Panyindangan Cisompet Garut Siapkan Posko Jaga Siaga Covid-19

SEPUTAR GARUT1,082 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Desa (Kades) Panyindangan, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, beserta jajaranya tanggap sigap dalam mengatasi pencegahan Corona, yang mana sekarang sedang menggencarkan hampir seluruh negara, dalam upaya mitigasi pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19)

Untuk memberikan rasa kenyamanan kepada warganya, Roni Indra, Kepala Desa Panyindangan, Kecamatan Cisompet, melakukan berbagi upaya kegiatan untuk mengantisipasi Covid-19 sesuai arahan pimpinan. Upaya ini dari mulai melakukan penyemprotan ketiap rumah-rumah warga dan fasilitas umum.

Selesai penyemprotan Kades Panyindangan melanjutkan kegiatannya dengan menyiapkan Posko siaga Covid-19, yang mana ini disiapkan untuk memeriksa kasehatan setiap orang yang mau masuk kewilayahnya, termasuk warga yang pulang dari luar kota.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan sampai batas waktu yang ditentukan oleh Pemerintah,” ujar Kades Roni, di Posko Siaga Pencegahan Covid-19 Panyindangan, Kamis (02/04).

Sementara, warga setempat, Hasan (50) mengatakan, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa, ia dan warga lainnya, merasa nyaman dan tenang setelah melihat pemimpinnya yakni Kades Roni Indra.

“Terima kasih, sebagai Kepala Desa Panyindangan, yang sangat tanggap dan sigap dalam melaksanakan tugas dan selalu mengutamakan kenyamanan warganya,” kata Hasan kepada hariangarutnews. (Ganjar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *