Yudi Lasminingrat Dilantik Sebagai Pengurus HDCI Cabang Garut

SEPUTAR GARUT1,805 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat turut dilantik pada acara Pelantikan Pengurus Cabang Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Garut. Saat ditemui dilokasi GCF dirinya mengucapkan terimakasih karena diperayaan HJG yang disajikan oleh keluarga besar Dodol Picnic.

“Saya secara pribadi juga sebagai Ketua KADIN Garut, mengucapkan selamat dan sukses Hari Jadi Garut ke 207, semoga semakin maju sejahtera”, ujarnya.

Yudi pun berharap IPM Garut semakin meningkat dengan dukungan semua steacholder yang ada di kabupaten Garut, baik pengusaha maupun pemerintah bisa bersinergi bersama meningkatkan indeks pembangunan masyarakat, dengan adanya misi provinsi menjadi juara, Garut bisa menjadi lebih terdepan menjuarai segala bidang.

Moge (motor gede) yang awalnya sekedar hobi, kini membawa sisi baik, diyakininya sebagai jajaran pengurus cabang HDCI Garut bahwa HDCI bisa menjadi pemersatu dengan dikolaborasikannya kadin.

“Misi meningkatkan UMKM akan lebih nonjol dan sangat layak pada gelaran GCF, dipetunjukan sebagai pemicu ketertarikan masyarakat berdaya guna diantaranya dengan bagaimana proses pembuatan dodol Garut, bagaimana menyajikan kopi Garut, juga UMKM lainnya yang turut memeriahkan hari jadi Garut,” kata Yudi.

Salah satu upaya mewujudkan misinya yaitu menjalin kerjasama dengan bak bjb yang ditunjuk oleh pemerintah untuk mengelola keuangan daerah. Selain itu bjb menjadi mitra para pengusaha Garut, sinergitas anatara bjb dengan kadin sangat erat kaitannya dimana sama-sama mempunyai tugas dan kewajiban membawa kesejahteraan untuk Garut.

Mengakhiri perbincangan Yudi menyampaikan, Ketua Kadin bersama HDCI Garut “ngahiji ngabuktikeun” untuk bekerjasama dalam memajukan Garut dalam sektor pariwisata, pembangunan dan perekonomian, termasuk ikut membantu dalam mendantangkan investor. (Bulan)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *