Milangkala Kecamatan Pangatikan Garut ke 16 Bersatu untuk Maju

SEPUTAR GARUT1,404 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Di akhir masa jabatannya Camat Pangatikan Hj.Titin Wartini,S.Sos mengadakan Milangkala Kecamatan Pangatikan yang ke 16 , yang bertempat dihalaman kantor Kecamatan Pangatikan. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari Selasa dan Rabu,10 – 11 Maret 2020. Kegiatan milangka dihadiri seluruh kepala desa kecamatan Pangatikan, ketua MUI, tokoh masyarakat,tokoh agama, pemuda, karang taruna, PKK, UPT Puskesmas Cimaragas, Kapolsek, Danramil, serta tamu undangan lainnya.

“Kegiatan ini tidak akan terlaksana tanpa adanya partisipasi dari semua pihak, terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung terlaksananya kegitan milad kecamatan Pangatikan, yang tentu saja bertujuan untuk kemajuan pembangunan seluruh masyarakat kecamatan Pangatikan ke depannya. Kegiatan Milangkala ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita,” ujar Titin dalam sambutannya.

Warga menilai, meski sudah di akhir masa jabatannya, tepatnya 3 bulan lagi, Titin tetaplah semangat dan sangat bekerja keras demi kemajuan Kecamatan Pangatikan.camat Titin adalah benar-benar sosok yang patut dijadikan teladan, karena kinerjanya sudah tidak diragukan lagi dalam kepemimpinannya yang sangat luar biasa, pemimpin yang sangat rendah hati dan berwibawa.

Kegiatan milangkala, hari Selasa kegiatan diawali dengan jalan santai, dan selanjutnya Pencak Silat, Marawis dan acara hiburan lainnya. Sementara hari rabunya adalah puncak dari kegitan milangka kecamatan Pangantikan, tepatnya hari jadi Kecamatan Pangatikan diadakan Tausiah, Sunatan massal, pengobatan gratis dan Potong tumpeng. (Irwi)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *