Kini Giliran Kecamatan Cikajang, Terima Kunjungan Tim Penilai Kabupaten Garut

SEPUTAR GARUT875 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Mengukur kinerja Pemerintah Kecamatan dalam pelayanan kepada masyarakat, serta untuk memotivasi peningkatan kinerja selanjutnya. Tim penilai tingkat Kabupaten Garut berkunjung untuk melakukan penilaian di Kecamatan Cikajang, Rabu (29/01).

Hadir dalam acara, Tim Penilai Kabupaten Garut, Camat Cikajang Undang Saripudin S Sos M Si, Danramil 1116 Cikajang Kapten Inf Didi Suryadi, Kapolsek Cikajang AKP H Amat Rahmat, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), APDESI dan tamu undangan lainnya.

Camat Cikajang Undang Saripudin S Sos MS Si, mengatakan, kegiatan berjalan lancar, yang hadir dilokasi pun melebihi undangan.

“Ahamdulilah saya sangat bersyukur kegiatan berjalan lancar, para undangan pun antusias sangat resfek untuk datang,” ucap Camat, Rabu (29/01).

Dikatakan Camat, ini adalah penilaian kinerja aparatur kecamatan tahun 2019, jadi ini adalah penilaian hasil kerja rekan-rekan aparatur yang ada di kecamatan tahun yang lalu, mulai dari kinerja camat, sekmat, para kasi dan kasubag. Untuk hasilnya, kata Camat, nanti akan diumumkan di tingkat Kabupaten Garut, pungkasnya. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *