Jalin Sinergitas, Sahabat Polisi Gelar Silaturahmi dengan Sat Binmas Polres Garut

HALO POLISI846 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Kepolisian Resort (Polres) Garut AKP Dudu Gunawan SH, melaksanakan kegiatan Silturahim dan tatap muka dengan unsur mitra Polri Sahabat Polisi Garut, di Mapolres Garut, jalan Sudirman, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu, (29/01) siang.

Kasat Binmas Polres Garut AKP Dudu Gunawan SH, dalam kegiatan tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan meminta seluruh anggota Sahabat Polisi, harus selalu membantu tugas-tugas Polri dilapangan serta meminta agar menjadi contoh teladan untuk keluarga maupun masyarakat umum.

“Anggota Sahabat Polisi bisa membantu pihak kepolisian dalam Kamtibmas dan menjadi teladan dilingkungan masyarakat,” ucap Kasat.

Kasat Binmas juga menekankan, bahwa pengurus Sahabat Polisi untuk segera membuat program-program sesuai petunjuk dan arahan dalam program Kamtibmas.

Sementara Ketua Sahabat Polisi Garut, Deni Gartiwa, didampingi jajaran pengurus, menyampaikan, akan segera membuat program-program dimaksud.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Polres Garut, khususnya Sat Binmas Pores Garut dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas yang sangat harmonis dan bersahabat,” pungkas Deni Gartiwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *