Rakerda DPD PKS Garut Targetkan Rekrut Puluhan Ribu Anggota di Tahun 2020

SEPUTAR GARUT1,436 views

HARIANGARUTNEWS.COM – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Garut menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2020, di Aula DPD PKS Garut, Sabtu (25/1/2020). Rakerda dipimpin langsung Ketua DPD PKS Garut, Ust. Ir. H. Wawan Kurnia, dihadiri seluruh jajaran pengurus DPD PKS Garut, jajaran Anggota DPRD F-PKS DPRD Garut, serta lainnya.

Pada Rakerda ini, Ketua DPD PKS Garut Wawan Kurnia menyampaikan pembahasan tentang persiapan Rakorda dan target rekrutmen keanggotaan di tahun 2020. Selain itu, PKS memerintahkan Fraksi PKS untuk lebih berani memberikan masukan yang konstruktif terhadap Pemerintahan Daerah Kabupaten Garut demi kemajuan Garut ke depan.

“PKS akan terus berupaya membantu Pemkab Garut mewujudkan visinya selama pemerintahan sesuai dengan rel perjuangan yang lurus yaitu untuk mewujudkan Garut yang Bertaqwa, Maju dan Sejahtera,”  tegas Wawan.

Selain itu, PKS juga berencana dalam waktu dekat akan mengunjungi Bupati Garut untuk menyampaikan hasil Rakerda dan akan mensosialisikan hasil Rakerda ini ke seluruh tingkatan PKS di Kabupaten Garut.(Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *