Musrenbangdes Mekarjaya Cikajang untuk Kemajuan Desa

SEPUTAR GARUT2,134 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Mekarjaya Kec. Cikajang Kab. Garut dalam rangka penyusunan RKPD Kab. Garut tahun 2021 digelar di GOR desa setempat, Jl. Raya Cikajang Pameungpeuk Km 5, Rabu (15/1/2020).

Musrenbangdes tersebut dihadiri Camat Cikajang Undang Saripudin, S.Sos., M.Si., Kapolsek Cikajang AKP H. Amat Rahmat, Danramil 1116/Cikajang Kapten Inf. Didi Suryadi, Babinsa Desa Mekarjaya Sertu Agus Setiawan, Bhabimkantibmas Desa Mekarjaya, BPD, LPM, pendamping desa, Karangtaruna, PKK, UPT dinas, MUI, RW, RT, tokoh masyarakat serta para undangan.

Kepala Desa Mekarjaya, Sukanda, mengatakan, Musrenbangdes ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kemajuan Desa Mekarjaya. Perencanaan pembangunan desa hasil Musrenbangdes ini tentu akan dibawa ke Musrenbang tingkat kecamatan.

“Alhamdulilah, banyak yang hadir, terutama dari Forkompimcam Cikajang, untuk memusyawarahkan pembangunan yang akan diselenggarakan di tahun 2021. Mudah-mudahan pembangunan di tahun 2021 yang telah dimusyawarahkan ini bisa tertata rapi, efektif dan efisien sehingga proses pembangunan dan kualitasnya bagus,” ujar Kades.

Begitupun dalam pelaporannya dan segala hal lainnya harus baik pula sehingga pembangunan di Desa Mekarjaya baik fisik maupun nonfisik seperti keagamaan dan kemasyarakatan lainnya bisa berjalan sesuai keinginan bersama.

Reporter : Bilal

Editor      : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *