Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Garut 2021

SEPUTAR GARUT1,247 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut membuka secara resmi Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Garut Tahun 2021, Senin (6/1/2020), di Gedung pendopo Garut.

Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Bappeda Garut, Ketua DPRD beserta perwakilan anggota DPRD, dan Sekretaris daerah Deni Suherlan. Turut menghadiri juga seluruh Kepala SKPD, dan Camat se-Kabupaten Garut, perwakilan dari MUI, tim penggerak PKK, Kadin Garut, Organisasi Kepemudaan, dan tamu undangan lainnya.

Konsultasi ini dalam upaya merancang pembangunan SDM berkualitas. Serta infrastruktur yang lebih baik serta perluasan investasi untuk menyikapi peningkatan daya saing daerah.

Bupati menyampaikan harapannya, setelah ini semua pihak dapat mendukung upaya Pemkab Garut dalam peningkatan IPM yang masih dinilai jauh tertinggal disbanding dengan daerah lainnya.

“Kita ingin Garut mampu menciptakan SDM yang unggul, infrastruktur yang lebih baik, dan birokrasi yang baik juga. Sebagai tujuan Negara, yakni pemerataan dibidang pembangunan, perekonomian Indonesia,” pungkasnya.

Reporter : Bulan

Editor      : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *