oleh

Peringati HUT Bhayangkara Ke-73, Polsek Cisurupan Garut dan Karang Taruna Gelar Tournamen Bola Voli

HARIANGARUTNEWS.COM – Polsek Cisurupan Polres Garut menggelar lomba Bola Voli dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019 dan menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-74. Turnamen dilaksanakan di lapangan bola Kecamatan Cisurupan bekerja sama dengan Karang Taruna Cup 2, Senin (01/07).

Kapolsek Cisurupan, Tito Bintoro SH, didampingi Babinsa Desa Cisurupan Sertu Agus, Sekwilmat Kecamatan Cisurupan Agus Saepuloh, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cisurupan Riky Saeful Rizal ST, menyampaikan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polsek Cisurupan menggelar turnamen bola voli. Turnamen diikuti 38 klub Se-Kecamatan Cisurupan.

Peringati HUT Bhayangkara dan Kemerdekaan RI Tahun 2019, Kapolsek Cisurupan bekerjasama dengan Karang Taruna Kecamatan Cisurupan, buka tournament bola voli.

“Tujuan digelarnya turnamen bola voli adalah untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Selain itu, turnamen digelar untuk menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat untuk memperebutkan Piala Bergilir Kapolsek Cisurupan,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan, dengan turnamen yang digelar diharapkan seluruh pemain bisa menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Selain itu, adanya tunamen diharapkan akan melahirkan bibit atlet bola voli dari Kecamatan Cisurupan.

“Mudahan-mudahan muncul bibit-bibit berprestasi supaya bisa mengikuti Porda. Kami juga menyampaikan apresiasi untuk Ketua Karang Taruna yang menyelenggarakan Turnamen Bola Voli ini,” pungkas Tito.

Dalam pembukaan turnamen, Kapolsek Cisurupan secara simbolis melakukan servis bola untuk pertama kalinya. Selanjutnya bola diserahkan kepada wasit pimpinan pertandingan tanda dimulainya kompetisi.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cisurupan yang juga Penggiat Anti Narkoba dari DPD PANNA Kabupaten Garut, Riky Saeful Rizal ST, saat memberikan sambutan pada tournamen bola voli Se-Kecamatan Cisurupan.

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Cisurupan, Riky Saeful Rizal ST menjelaskan, kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahim antar sesama warga, menciptakan rasa persaudaraan, memupuk jiwa sportifitas serta meningkatkan rasa percaya diri generasi muda dalam menghadapi era globalisasi.

“Bekerjasama dengan Polsek dan Koramil Cisurupan, tournamen ini lebih mengedepankan kebersamaan warga untuk mengembangkan daya kreatifitas, keterampilan dan menjunjung tinggi nilai sprotifitas. Tournamen bola voli ini diikuti 38 tim putra sedangkan untuk tim putri hingga saat ini masih membuka pendaftaran,” jelasnya kepada awak media hariangarutnews.com. (Tegar MR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru