oleh

Polsek Tarogong Kidul Garut Gelar Baksos, Tukang Becak Merasa Terbantu

HARIANGARUTNEWS – Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, Jajaran Polsek Tarogong Kidul gelar Giat Bakti Sosial pemberian santunan kepada abang becak, Senin (01/7) di Kampung Astana Hilir RT 02/08 Desa Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Penerima santunan Aman (80) warga kampung Astana Hilir RT 02/08 Desa Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul mengatakan, dengan kondisi tidak punya pekerjaan tetap dan terbilang minim penghasilan, sangat merasa terbantu sekali dengan bantuan yang diterimanya.

“Alhamdulillah bantuan yang di terima sangat bermanfaat sekali dan akan saya gunakan sebaik-baiknya, terima kasih bapak Kapolsek,” ucap Aman.

Sementara Kapolsek Tarogong Kidul Komisaris Polisi Hermansyah SH di dampingi jajaran Polsek Tarogong Kidul mengatakan, santunan yang diberikan berupa Semen sebanyak 10 Sak semen yang diperuntukan penyelesaian Rumah Tidak Layak Huni untuk keluarga Aman.

“Mudah mudahan ini bisa membantu keluarga bapak Aman, untuk melanjutkan pembangunan rumahnya,” singkat Kapolsek Tarogong Kidul.

Pantauan media, turut hadir dalam acara pemberian santunan tersebut Panit Reskrim Ipda Wahyono Aji, Panit I Lantas Ipda Sholeh, Panit II Binmas Aiptu Hery, Bripka Heldi, Brigadir Abdul. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru