Meski Diguyur Hujan, Warga Garut Utara Antusias Sambut Kedatangan Cak Imin

SEPUTAR GARUT2,929 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Meski diguyur hujan deras, warga masyarakat di Garut Utara antusias menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, di objek wisata Lapangan Artapura D’jati, Kecamatan Cibiuk, pada Kamis (04/01/2024) sore.

Pantowan hariangarutnews.com, Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin ini, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan warga masyarakat khususnya di Garut Utara.

“Alhamdulillah terima kasih banyak kepada warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah utara Kabupaten Garut, ini menandakan sebuah komitmen yang diharapkan oleh rakyat khususnya yang berada di wilayah utara Kabupaten Garut dalam mewujudkan perubahan Indonesia yang adil dan sejahtera,” tuturnya.

Warga masyarakat, kata Cak Imin, nampak sangat antusias datang, meski kondisi hujan deras, masyarakat bertahan ada di lokasi.

“Ini sungguh penyambutan yang luar biasa,” ucapnya.

Di ketahui, Cawapres yang berpasangan dengan Anies Baswedan dengan nomor urut 1 ini, melakukan safari politik di beberapa wilayah di Kabupaten Garut. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *