Paling Kompak dan Unik, Tim Cibatu Kreasi Sabet Juara I Lomba Senam Massal Karnaval SCTV

GARUT KOTA2,972 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Karnaval SCTV menyapa warga Garut, Sabtu-Minggu (09-10/12/2023). Berlokasi di Alun-Alun Garut, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, dan mengusung konsep bertabur bintang, SCTV menghadirkan sederet artis kenamaan tanah air. Nama-nama seperti SMASH, TBA, Angkasa, Jamila, Geisha, Melly Lee, Hijau Daun, Jenita Janet, serta para bintang sinetron SCTV menyuguhkan hiburan yang tak terlupakan bagi warga Garut.

Dengan bertabur bintang-bintang mulai dari musisi hingga para bintang sinetron unggulan SCTV ini, Bupati Garut, Rudy Gunawan berharap dapat berbagi kemeriahan dengan seluruh masyarakat Garut. Program ini, kata Rudy, juga sekaligus ajang bagi para artis SCTV untuk dapat menyapa langsung para penggemar mereka di Garut.

Tim Senam CBT Kreasi sabet Juara I Lomba Senam Massal Karnaval SCTV, Sabtu (09/12/2023).

“Tak hanya itu, Karnaval SCTV ini juga menjadi salah satu acara kami sebagai bentuk Paturay Tineung Bupati dan Wakil Bupati Garut yang akan mengakhiri masa Periode 2019-2024 pada tanggal 31 Desember 2023 mendatang,” ungkap Bupati Garut.

Pantauan hariangarutnews.com, berbagai kegiatan menarik seperti Parade Artis SCTV dan Music Performance diselenggarakan dalam Karnaval SCTV, termasuk senam massal, botram bareng, dance competition, dan lomba mewarnai.

Senam massal ini mengawali sejumlah acara Karnaval SCTV di Lapangan Alun-Alun Garut. Peserta senam masing-masing kelompok anggotanya puluhan dengan aneka konstum dan atribut yang dikenakan, semangat peserta senam massal sangat antusias.

Salah satu peserta dari Kelompok Tim CBT Kreasi Kecamatan Cibatu, yang berhasil menyabet Juara I, Nina Herlina, ditemui awak media usai pengumuman pemenang lomba senam tersebut menuturkan bahwa dirinya bersama rekan-rekannya, tidak menyangka kalau kelompoknya bakal menang dalam lomba senam massal tersebut. Mengingat banyak anggotanya merupakan instruktur senam yang ada di Garut.

“Alhamdulillah bisa menang, tidak menyangka bakal menang. Karena peserta lain banyak yang jago senam. Kami dapat Juara I katanya dinilai dari kekompakan gerakannya dan kostum paling unik,” ujar Nina warga Kampung Serang RT03/03, Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah.

Seluruh rangkaian kegiatan Karnaval SCTV baik offair maupun on-air tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Warga Garut dapat hadir langsung secara gratis dan berkesempatan membawa pulang hadiah menarik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *