Tak Dapat Pelayanan Baznas, Bupati Garut Ucapkan Duka Cita kepada Keluarga Almarhumah di Pakuwon

GARUT KOTA1,798 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Mendapat ada kabar warga Mawar RT03 RW04 Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, yang meninggal dunia pada, Sabtu (02/12/2023), dan tidak mendapat fasilitas Ambulance dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Garut, Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, menyayangkan kejadian tersebut.

“Sebenarnya bisa ke 119, pasti adakan. Dan meskipun hari libur Sabtu-Minggu tapi ada yang emergency sebaiknya Baznas tetap memberikan pelayanan. Sebagai Bupati saya mohon maaf atas kejadian ini,” ungkap Bupati Garut kepada hariangarutnews.com, Jumat (08/12/2023).

Orang nomor 1 di Kabupaten Garut ini menyampaikan turut berduka dan bela sungkawa kepada keluarga almarhumah.

“Atas nama keluarga dan pemerintah Kabupaten Garut saya mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga yang ditinggal. Semoga almarhumah di tempatkan yang sebaik-baiknya,” ujar Bupati Garut.

Diberitakan sebelumnya, Rina (46) Warga Mawar RT03 RW04 Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, meninggal pada Sabtu (02/12/2023) di RSU Nurhayati. Saat pengurus RW setempat dan keluarga almarhum meminjam Ambulance kepada Baznas, tidak mendapat bantuan karena bertepatan dengan hari libur. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *