Dojo Tabayyuun Ikut Meriahkan Pembukaan Dojo Baru BKC Kabupaten Garut

GARUT KOTA1,132 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bandung Karate Club (BKC) Kabupaten Garut, menggelar latihan bersama dalam rangka pembukaan Dojo baru, yakni Dojo Citimall, Sabtu (15/06/2024). Latihan bersama yang digelar di Citimall Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Karangpawitan tersebut diikuti oleh beberapa Dojo BKC yang ada di wilayah Kabupaten Garut, salah satunya diramaikan oleh atlet dari Dojo Tabayun pimpinan Wa Hendra Mulyana dan Rd. Nenden Siti Hajar.

Di pembukaan Dojo tersebut turut dihadir Ketua Umum BKC Cabang Garut, para penasehat dan seluruh Pengurus BKC Cabang Garut. Ketua Umum BKC Cabang Garut yang juga Kepala Dinas Koperasi UKM Kabupaten Garut, Ridzki Ridznurdin saat pembukaan Dojo baru, mengucapkan selamat atas dibukanya Smart Dojo Citimall di bawah manajemen Ricky R Daradjat.

Menurut Ridzki, pembukaan Dojo kali ini merupapakan sejarah bagi BKC Cabang Garut yang biasanya BKC Garut goes to school, goes to madrasah, goes to office.

“Nah BKC Garut bisa goes to mall,” ungkapnya.

Dengan dibukanya Dojo Citimall ini, menurut Ridzki, bisa membuka kesempatan kepada masyarakat luas bergabung untuk mendalami dunia bela diri karate bersama Bandung Karate Club (BKC) yang akan dapat mengharumkan nama Kabupaten Garut di tingkat regional maupun nasional dan bahkan mampu mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional.

Ridzki pun optimis, Dojo Citimall yang baru dibuka ini akan memberi manfaat besar kepada generasi muda dan juga masyarakat sekitar. (Don)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *