Aksi Bela Palestina, Warga Cisurupan Garut Gelar Istighosah dan Galang Dana

SEPUTAR GARUT3,421 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Aksi Bela Palestina, Aliansi Ummat Islam Cisurupan Kabupaten Garut gelar Istighosah, do’a bersama dan penggalangan dana, dalam tema “Palestina Terluka, Indonesia Berduka”. Acara dilaksanakan di Lapangan Alun-alun Cisurupan, Sabtu (02/11/2023).

Acara juga dihadiri Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cisurupan dan tokoh ulama dan tokoh masyarakat, unsur Forkopimcam, para kepala desa, Ormas Islam, dan warga masyarakat Kecamatan Cisurupan.

Ketua MUI Kecamatan Cisurupan, KH Cecep Jaya Karama, disela kegiatan menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Istighosah dan do’a bersama untuk warga Palestina dari serangan Zionis Israel. Kemudian penggalangan dana yang nantinya setelah terkumpul akan disalurkan melalui Baznas.

“Kita ingin Palestina segera merdeka dari penjajahan Israel. Seluruh dunia harus mendukung dengan kemerdekaan Palestina, termasuk Ummat Islam di Indonesia. Penjajahan Israel terhadap Palestina harus kita lawan,” tandasnya.

Pantauan media, ribuan masa hadir di lapangan Alun-alun Cisurupan, dengan khidmat mengikuti Istighosah do’a bersama dan penggalangan dana untuk para korban di Palestina. (TMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *