Event Balap Sepeda pada Milangkala Ke-1 Cipanas Loop KONI Garut Tak Hadir, Penasehat Komunitas dan Panitia Kecewa

GARUT KOTA817 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Penasehat kegiatan Milangkala ke 1, komunitas olahraga sepeda Cipanas Loop, Dodi Gustari Amd, merasa kecewa dengan tidak hadirnya pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Garut, dalam event sepeda tingkat nasional yang digelar di Kabupaten Garut.

Dodi mengungkapkan kekecewaannya tersebut disela kegiatan digelarnya Milangkala Cipanasloop ke 1, di Jalan Ibrahimaji Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (28/01/2023).

“Sangat disayangkan induk organisasi KONI Garut tidak bisa hari ini, Kadispora Garut saja sempet datang meskipun beliau banyak acara,” ucapnya dengan nada kesal saat ditemui para awak media.

Dodi Gustari mengaku kecewa kepada KONI Garut

Lanjut Dodi, bukan tanpa alasan dirinya merasa kecewa kepada pengurus KONI Garut, karena menurutnya, KONI ini sebagai induk semua organisasi olahraga.

Menurutnya, hal event-event penting dan krusial seperti ini untuk melahirkan bibit-bibit atlet muda yang ada di Kabupaten Garut, untuk bisa berpartisipasi di tingkat nasional dan internasional.

“Kami ini anak-anak mereka, tapi kenapa tak satu pun ada utusan yang bisa menghadiri acara ini. sangat disayangkan tidak ada pengurus KONI Garut yang datang,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, dalam kegiatan pihaknya sudah melakukan melalui mekanisme yang harus ditempuh. Melayangkan surat dan konfirmasi melalui telepon sudah dilakukan. Namun sampai saat ini tidak ada penjelasan dan pemberitahuan sama sekali

“Jadi jangan mereka butuh kita, pas kita dibutuhkan saja. Kita itu butuh bimbingan dan perhatian mereka. Tapi mereka tidak hadir di sini. Saya sangat kecewa,” tandas Dodi Gustari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *