Bersama Petugas Gabungan, Ketua GANNA DPC Malangbong Lakukan Giat Monitoring Malam Tahun Baru 2023

MENARA GARUT493 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), Ketua Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) DPC Malangbong Kabupaten Garut, Tatang Supriatna turut bergabung dalam monitoring kegiatan malam perayaan tahun bari 2023 di Pos PAM Simpang Tiga Malangbong, Sabtu (31/12/2022) malam.

Nampak hadir di lokasi, Kapolsek Malangbong, AKP Zainuri S Pd dan anggota, Danramil 1106, Kapten CHB Khasanudin dan anggota, petugas dinas perhubungan wilayah 8, anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), petugas medis dari Puskesmas Malangbong, Kersamanah dan Sukamerang.

Kapolsek Malangbong, AKP Zainuri kepada awak media menyampaikan, situasi saat perayaan malam pergantian tahun 2022-2023 dalam keadaan kondusif, termasuk arus kepadatan lalulintas berjalan lancar dan terkendali.

“Alhamdulillah saat menyambut pergantian malam tahun baru 2023 khusunya di jalur nasional Simpang Tiga Malangbong, kondisi berjalan lancar. Arus kendaraan tidak ada kemacetan atau kepadatan. Semuanya berjalan aman dan lancar,” jelas Kapolsek Zainuri.

Lebih lanjut disampaikan, AKP Zainuri, di malam perayaan tahun baru, bukan hanya memantau di sekitar pos PAM saja. Termasuk memantau wilayah atau lingkungan masyarakat di wilayah hukum Polsek Malangbong.

“Alhamdulillah semuanya berjalan aman, tentram dan sangat terkendali,” tandasnya.

Sementara, Ketua DPC GANNA Malngbong, Tatang Supriatna yang akrab dipanggil Bang Acil mengatakan, kehadirannya di lokasi dan mengikuti kegiatan monitoring, ingin sama-sama memastikan, bahwa khususnya di Kecamatan Malangbong, euporia warga masyarakat dalam perayaan tahun baru, tidak ada hal-hal yang akan berdampak negatif.

“Jangan sampai perayaan ini digunakan untuk hal-hal negatif, apalagi merugikan, baik pribadi maupun masyarakat banyak,” katanya.

Ia berharap, warga masyarakat Malangbong dalam mengisi momen pergantian tahun, melakukan hal yang positif-positif saja. Hindari perbuatan anarkis, pesta miras atau pun narkoba.

“Karena ini, disamping merugikan diri sendiri juga akan membawa image buruk bagi lingkungan. Sesuai motto kami di GANNA juga BNN, termasuk amanat pak Bupati Garut, “War on Drugs”. Kita perang melawan narkoba,” tegasnya. (T Supriatna).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *