Pasca Dilantik, Camat Sukaresmi Garut Ini Terus Gencar Lakukan Monitoring Ke Desa-desa

FOKUS, SEPUTAR GARUT3,025 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Usai dilantik Bupati Garut menjadi Camat Sukaresmi, Hj Oom Komalawati didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekmat) dan unsur Forkopimcam, terus gencar melakukan monitoring dan pembinaan ke tiap-tiap desa.

“Hari ini setelah apel pagi, kami langsung monitoring pelaksanaan Bias di SDN Sukaresmi1 dan SDN Sukalilah bersama PKM Sukamulya dan Korwil Pendidikan,” ucap Camat Sukaresmi, Hj Oom Komalawati, saat ditemui dilokasi kegiatan, Kamis (10/11/2022).

Kemudian, lanjut Oom, monitoring juga dilakukan untuk meninjau pelaksanaan pembangunan Jembatan Pelag yang berada di Desa Sukalilah. Dilanjutkan dengan meninjau pelaksanaan penanaman padi (tandur) dengan Penyuluh Pertanian Sukaresmi di Desa Padamukti.

“Harapan saya dengan melakukan semua ini berdampak baik, dan juga momen silaturrahmi dengan masyarakat. Ini akan saya jalin terus, sekaligus mencari tahu apa saja yang dibutuhkan warga masyarakat. dan hasilnya akan kita rapatkan, sehingga program pembangunan bisa agar hasilnya maksimal, sesuai dengan apa yang dibutuhkan warga,” pungkasnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *