Dalam Momen Pelepasan Santri Terima Bantuan Wakaf Al Qur’an, Pengurus Ponpes di Malangbong : Terima Kasih Harian Garut News

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,350 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Bayan di Kampung Pangkalan RW 03, Desa Citeras Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, melepas 40 santri program pesantren kilat, pada Sabtu (23/04/2022) malam.

Mewakili pengurus Ponpes Nurul Bayan, Oha Nugraha menuturkan, kegiatan atau program pesantren kilat merupakan rutinitas kegiatan yang dilaksanakan dalam setiap tahunnya.

“Alhamdulillah malam ini kami sebagai pengurus keluarga besar Ponpes Nurul Bayan, menggelar pelepasan kepada 40 Santri pesantren kilat. Kegiatan ini adalah program rutin dilaksanakan setahun sekali, setiap Bulan Ramadhan,” tutur Oha.

Dalam perogram pesantren kilat ini, para santri dibekali materi keIslaman dan pendidikan karakter yang diharapkan terciptanya akhlaqul karimah dalam artian bagaimana para santri ini memiliki akhlaq yang baik kedepan.

“Alhamdulillah pelepasan para santri pesantren kilat ini berjalan dengan lancar. Bersyukur juga dalam kesempatan ini kita di Ponpes Nurul Bayan bisa mendapatkan bantuan Wakaf Al Qur’an, kitab suci umat Islam dari Kantor Redaksi Harian Garut News. Ini sangat bermanfaat sekali dan insyaAllah akan dipergunakan sebaik mungkin oleh para santri khususnya,” kata Oha.

Oha berharap, semoga Redaksi Harian Garut News dalam mengisi rangkaian kegiatan jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 9 tahun, semakin sukses dalam berkarya dibidang jurnalistik, selalu memberikan informasi yang berimbang, dan bisa mengedukasi warga masyarakat luas khususnya di Kabupaten Garut.

“Sekali lagi, kami keluarga besar Pondok Pesantren Nurul Bayan, mengucapkan terima kasih banyak kepada Harian Garut News,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *