Mengidap Kanker Rahim, Indri Warga Cisewu Garut Butuh Uluran Tangan

HARIANGARUTNEWS.COM – Dinyatakan dokter mengidap penyakit kanker rahim (Kista) stadium lanjut, Indri (37) warga Kampung Cigerendeng RT 02/04 Desa Cikarang, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, mengharapkan adanya uluran tangan dari para dermawan untuk membantu biaya operasional selama menjalani perawat di RSUD Pameungpeuk.

“Udah dua bulan di rumah sakit. Kalau untuk biaya perobatan kata dokter itu bisa ditanggung dari BPJS, tapi yang kami bingungkan ini biaya di luar tanggungan BPJS. Berdasarkan keterangan pihak rumah sakit ibu Indri ini harus dilakukan tindakan cepat karena keadaannya sangat memprihatinkan dan kami bersama keluarga berusaha untuk mencari solusinya bagaimana dapat ditangani dengan segera,” kata Badrusalam, salah seorang keluarga pasien, Senin (04/04/2022).

Diungkapkan Badru, vonis ibu Indri itu telah berada di stadium lanjut karena sebelumnya diakuinya kalau saudaranya memang telah lama sekitar delapan bulan mengalami sakit dan melakukan berobat jalan. Namun terakhir karena Puskesmas sudah tidak sanggup menangani, keluarga pasien mendapatkan rujukan agar dibawa ke RSUD Pameungpeuk.

“Penyakit yang dialami bu Indri semakin hari semakin membesar, perutnya juga semakin membuncit, dan katanya terasa sakit jika duduk terlalu lama. Untuk mengikuti petunjuk dokter dan kesembuhan pasien, keluarga membutuhkan biaya operasi untuk kesembuhannya,” jelasnya.

Badrusalam melanjutkan, ibu Indri telah delapan bulan lebih mengidap penyakit tersebut, sehingga hanya terbaring lemah diatas tempat tidur karena keterbatasan biaya untuk berobat. Dan bila ada donatur yang hendak membantu, kata Badru, bisa dikirim melalui Bank BNI No. Rekening 0798 881 137 atas nama Susi atau bisa menghubungi Tlp/WA 0822-1947-6939. (Gie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *